Razer Luncurkan Keyboard Gaming Terbaru dengan Teknologi Mecha-Membran

Razer kembali meramaikan industri gaming dengan meluncurkan keyboard gaming terbaru. Kali ini, Razer resmi memperkenalkan keyboard gaming terbarunya yang diberinama Razer Ornata Chroma. Namun sang produsen merancang keyboard gaming barunya ini sebagai keyboard gaming pertamanya yang mengusung teknologi Mecha-Membran.
Keyboard mekanikal bisa dibilang sebagai keyboard yang paling nyaman digunakan saat mengetik dengan cepat. Namun beberapa pengguna ada yang lebih memilih keyboard membran yang mungkin saja dianggapnya lebih hening digunakan saat mengetik. Untuk itu, Razer mencoba memadukan keduanya pada keyboard Razer Ornata ini.



Razer Ornata Chroma mengusung teknologi Mecha-Membran yang sudah dipatenkan oleh Razer. Keyboard ini diklaim tidak hanya nyaman digunakan saat mengetik dan cukup sunyi namun tetap mampu menyajikan sensasi seperti keyboard mekanikal saat digunakan.
Tidak hanya mengusung teknologi Mecha-Membran saja, Razer juga turut merancang Razer Ornata Chroma ini dengan lampu backlit yang menyajikan 16,8 juta warna dan dirancang pula dengan sejumlah efek menarik. Untuk melakukan pengaturan efek tersebut, Razer menyediakan software khusus bernama Razer Synapse untuk memilih efek-efek serta warna lampu backlit.
Untuk memberikan kenyamanan saat bermain game, Razer merancangnya dengan hand-rest sehingga pergelangan tangan si pengguna terasa nyaman saat bermain game dalam kurun waktu yang lama. Hand-rest yang terpasang menggunakan magnet tersebut dapat dilepas apabila si pengguna tidak ingin menggunakannya. Beberapa fitur lain juga turut disediakan untuk Razer Ornata Chroma ini di antaranya Fly Macro Recording, Anti-ghosting, mode game khusus dan lain sebagainya.
Soal harga dan ketersediaan, Razer Ornata Chroma saat ini sudah tersedia secara eksklusif di Razerzone dengan harga mulai dari USD 79.99 hingga USD 99.99. Sedangkan untuk ketersediaan secara global akan dilakukan mulai bulan depan.

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Bug Garden Kantong Hati By ShowtheBeat* CLUB

Macam Macam Bug di Ayoance

Ghost garden v6141